Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ide Wirausaha Populer yang Tidak Berhasil!

ide-wirausaha-populer-yang-tidak-berhasil
Image by magnetme from Pixabay 

Ide Wirausaha Populer yang Tidak Berhasil.

Ada begitu banyak alasan mengapa orang ingin memulai bisnis karena ada banyak alasan mengapa orang takut untuk terjun ke bisnis tersebut. Bagi sebagian orang, itu karena risiko yang dirasakan sangat besar, terutama bagi yang belum tahu, meskipun bagi banyak orang itu adalah iming-iming gaya hidup yang berubah, perasaan mandiri dan mari kita hadapi itu, peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik dan bila dilakukan dengan benar, bahkan kekayaan.

Kesulitan terbesar adalah saat memulai.

Meskipun pada awalnya, sebagian besar wirausahawan potensial tidak akan pernah bermimpi gagal, namun faktanya pada akhirnya akan meresap.

Kami sering diberi tahu bahwa 90% bisnis gagal selama tahun pertama operasi dan hanya sebagian kecil dari sepuluh persen sisanya yang benar-benar berhasil.

Ada banyak alasan untuk kegagalan ini. Maka akan cerdas untuk melihat lebih dekat ke dalam ide-ide kewirausahaan yang gagal ini dan mengambil pelajaran tentang mengapa bisnis gagal jika seseorang ingin meningkatkan peluang untuk berhasil. Beberapa contoh ide kewirausahaan yang gagal adalah:

§ Temukan minat Anda dan buat bisnis darinya.

Tidak ada hal berharga di dunia ini yang benar-benar dicapai tanpa hasrat dan ini sangat benar. Namun, ada banyak bisnis yang dibangun di atas keinginan yang penuh gairah untuk menjual apa yang benar-benar dipercayai tetapi tidak berhasil. Mengapa? Karena untuk semua hasrat yang tertanam di dalamnya, pasar tidak siap untuk itu. Hal lainnya adalah…

§ Proyeksi berlebih.

Antusiasme dibutuhkan jika seseorang ingin berhasil dalam segala upaya. Itu adalah bahan bakar yang menyalakan seseorang. Ini adalah motivasi yang berfungsi sebagai kekuatan pendorong untuk memulai suatu arah dan energi yang dapat memasok individu saat arah diambil. Sayangnya, ini juga merupakan sumber frustrasi.

§ Masuk dalam bisnis yang terbukti berhasil.

Izinkan saya memberi contoh. Ketika Internet baru saja dimulai, seseorang di lingkungan saya memulai toko internet. Itu berjalan sangat baik dan dengan segala sesuatu yang berjalan dengan baik, seseorang mulai mengambil idenya dan membuka toko. Itu berhasil dan idenya terbakar. Segera yang lain terbuka. Seperti yang bisa diharapkan, toko-toko mulai bersaing untuk mendapatkan pelanggan dan harga pun turun. Segera setelah itu, semua orang memiliki akses ke Internet dan sebagian besar toko akhirnya tutup. Dapatkan idenya?

Contoh lain dari ide kewirausahaan yang bisa menjadi sangat buruk adalah memasuki bisnis serupa yang telah berhasil dilakukan seseorang. Lakukan studi yang cermat karena tanpa sepengetahuan Anda, Anda bisa saja memasuki bisnis yang memiliki sumber daya yang lebih baik, didanai lebih baik, adalah ceruk pasar yang dapat menghasilkan barang lebih cepat, lebih murah, dan berkualitas lebih baik. Ketika Anda masuk ke dalam bisnis khusus ini, Anda sudah berada di tempat yang menanjak saat Anda mulai.

Bahkan mengakui bahwa bisnis yang Anda geluti setara dengan apa yang Anda miliki, Anda dapat ditarik ke pertempuran head to head terus-menerus dan ketika itu dilakukan, margin akan menjadi yang pertama menderita.

§ Masuk ke bisnis dengan motif keuntungan yang sangat kuat. 

Sekarang, apa yang salah dengan itu? Tanyakan pada pengusaha kawakan mana pun dan dia akan mengatakan segalanya. Pertama, pemasaran, merchandising dan komunikasi serta dukungan niat baik lainnya yang sangat penting dalam membuat barang Anda bersaing di pasar sudah bisa menderita bahkan di awal.

Lalu apa yang bisa dilakukan?

Perhatikan apa yang Anda miliki dan apa Anda. Ada hal-hal dan karakteristik unik dalam diri kita masing-masing yang dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Ini mungkin untuk menyederhanakan tetapi introspeksi adalah langkah pertama. Anda berbeda dengan orang yang duduk di sebelah Anda. Tentunya ada sesuatu yang hanya bisa Anda lakukan yang terbaik dan dengan cara unik yang bisa ditawarkan. Iya. Ini adalah cara lain untuk mengatakan bahwa Anda bersemangat tentang apa yang Anda lakukan tetapi mengambil langkah lebih jauh. Apa yang akan menggosok minat Anda pada orang lain. Dengan kata lain, apakah orang lain benar-benar ingin membelinya? Atau bagaimana Anda membuat pasar menginginkan apa yang Anda tawarkan? Bagaimana Anda akan membuat mereka bereaksi dengan baik?

Belajar, belajar dan belajar lagi. Kenali pesaing Anda dan pasar Anda dengan baik. Jangan meremehkan biaya atau memproyeksikan penjualan secara berlebihan. Tidak ada yang benar-benar baru di pasar saat ini. Hanya pendekatan dan proses yang dapat berbeda yang dapat menunjukkan perbedaan yang nyata ketika Anda memasukkan kepribadian Anda ke dalamnya dan bukan orang lain yang telah berhasil sebelum Anda.

Ada cukup persediaan buku bagus yang langsung dapat digunakan untuk aplikasi bisnis praktis di luar sana. Seringkali, ketika ide-ide yang berpotensi bagus gagal, itu bisa jadi karena orang tersebut tidak menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikan ide-ide tersebut dengan orang lain yang tahu dan bisa jadi benar-benar jujur. Ini juga bisa terjadi karena tidak menghasilkan rencana bisnis yang baik atau tidak mengambil banyak investasi pada penemuan diri dan banyak hal kecil lainnya.

Terakhir, jangan melakukan sesuatu jika satu-satunya alasan yang menggoda Anda untuk melakukannya adalah motif keuntungan. Anda bisa saja melakukan hal-hal yang tidak ingin Anda lakukan yang tidak akan memberi Anda energi yang dibutuhkan untuk mematuhinya.

Untuk hal lain, ada sekolah online yang dapat membantu Anda mendapatkan awal yang lebih baik dan membantu meningkatkan peluang Anda dalam menjalankan ide-ide kewirausahaan. 

Popular article


hujat-crushgear-fighter-indonesia

Post a Comment for "Ide Wirausaha Populer yang Tidak Berhasil!"